Beranda Nasional Satlantas Polres Wajo, Gelar Sosialisasi UU No 22 Tahun 2009

Satlantas Polres Wajo, Gelar Sosialisasi UU No 22 Tahun 2009

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satuan lalu lintas Polres Wajo melaksanakan sosialisasi UU No.22 thn 2009 kepada pengemudi mobil angkutan Plat hitam, Kamis 15 Juli 2021 di sekitar terminal Jln.H.Andi Ninnong Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo.

Guna untuk mewujudkan kamseltibcar Lantas, Satlantas Polres Wajo, Adakan Sosialisasi bersama sejumlah Sopir mobil Angkutan berplat Hitam.

Kasat Lantas Polres Wajo AKP Hasanang, SH menjelaskan kemedia ini, “adapun sasaran Sosialisasi yaitu mobil Angkutan berplat Hitam yang sering menaikkan dan menurungkan penumpang bahkan parkir dan menunggu penumpang di badan jalan di luar terminal Callacu,” ucapnya.

“Jadi hal itu, kami mengajak dan menghimbau para Sopir Angkut agar tidak ada lagi yang Parkir di badan jalan menunggu penumpang dan menurungkan penumpang di luar terminal, yang bisa mengganggu pengguna jalan yang lain,” jelas Kasat Lantas Polres Wajo

“Selain mewujudkan kamseltibcar lantas juga kita mengedukasi kepada pengemudi untuk mencegah serta memutus mata rantai penularan Covid-19,” pungkas Kasat Lantas Polres Wajo

Turut hadir, 4 Pesonil Kasat Lantas Akp Hasanang, S.H bersama pers lantas, Kadishub Wajo bersama anggota.

Related Articles