Beranda Nasional Satlantas Polres Tanggamus Berbagi Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Satlantas Polres Tanggamus Berbagi Sembako kepada Warga Kurang Mampu

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polres Tanggamus memberikan bantuan hasil donasi internal kepada masyarakat.

Menurut Kasat Lantas Polres Tanggamus AKP Jonnifer Yolandra, pihaknya rutin mengumpulkan donasi internal, hasil donasi dibelikan paket bahan pokok, selanjutnya dibagikan kepada masyarakat.

“Untuk hari ini, pembagian bahan pokok juga masker kepada sejumlah warga Kelurahan Pasar Madang, Kota Agung yang sangat membutuhkan,” kata Jonnifer mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya.

Ia mengaku, kegiatan ini dalam rangkaian Jumat nerkah Polres Tanggamus dengan mengunjungi masyarakat. Mereka juga telah didata dan dinilai layak menerima paket bahan pokok hasil donasi internal Sat Lantas.

Dalam pemberian bantuan dilakukan juga ajakan untuk tertib berlalulintas dan patuhi protokol kesehatan yang dilaksanakan oleh Polwan Briptu Deris Regi dan Briptu Cessa Pratiwi.

Jonnifer berharap, atas kegiatan tersebut diharapkan dapat terciptanya kemananan keselamatan ketertiban kelancaran lalulintas di Kabupaten Tanggamus.

Sehingga menimbulkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat seluruhnya.

Lalu, masyarakat yang belum menggunakan masker agar sadar dan mematuhi protokol kesehatan serta pembagian bahan pokok dapat membantu meringankan beban masyarakat.

“Tentunya harapan kami, masyarakat tertib lalu lintas, patuh protokol kesehatan dan bantuan bahan pokok dapat membantu meringankan masyarakat,” kata Jonnifer.

Ia mengaku, pihaknya akan terus berupaya menciptakan masyarakat yang tertib berlalu lintas dan kepatuhan protokol kesehatan sebab pandemi Covid-19 belum berkahir.

Related Articles