Beranda News Satlantas Polres Sukamara Kawal Jenazah Terindikasi Covid

Satlantas Polres Sukamara Kawal Jenazah Terindikasi Covid

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Program Satlantas Sukamara Peduli Covid (SASULIVID) terus digaungkan aparat kepolisian kepada seluruh lapisan masyarakat.

Terbukti, setelah menerima informasi tentang meninggalnya salah satu warga karena Covid-19, petugas dengan kopel putih kemudian melakukan pengawalan.

Tidak hanya itu, jarak cukup jauh yang berada di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) yang tentu saja memerlukan tenaga dan waktu bukan dijadikan alasan untuk melakukan aksi kepeduliannya kepada warga.

Kapolres AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, melalui Kasatlantas Iptu Dwi Agus Yustiaman ketika dikonfirmasi pun membenarkan hal tersebut, Sabtu (17/07/2021) malam.

“Jadi sesuai dengan tujuan awal, diinisiasinya SASULIVID bisa menunjukan kepedulian Polri khususnya Satlantas Polres Sukamara terhadap dampak wabah Covid-19,” ungkapnya.

“Pengawalan jenazah Covid-19 dari RSUD Pangkalan menuju Tempat Pemakaman Umum Kupat Raudah tadi berjalan sesuai dengan koridor. Kami berdo’a semoga keluarga yang ditinggalkan bisa dengan tabah dalam menjalani hidup,” pungkasnya.

Related Articles