Beranda Nasional Satlantas Polres Singkawang Kawal Pendistribusian Liquid Oksigen

Satlantas Polres Singkawang Kawal Pendistribusian Liquid Oksigen

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Jajaran Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Singkawang yang tergabung dalam Ops Aman Nusa II melaksanakan pengawalan dan pengamanan terhadap pendistribusian liquid oksigen dari Pontianak ke Kota Singkawang.

Pengawalan dan pengamanan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi gangguang keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta memastikan kelancaran pengiriman oksigen yang akan digunakan untuk keperluan medis di Kota Singkawang.

Kapolres Singkawang AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo melalui Kasat Lantas AKP Syaiful Bahri mengatakan kegiatan pengawalan oksigen ini adalah wujud komitmen untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19.

Salah satunya adalah ketersediaan oksigen yang dibutuhkan masyarakat yang sedang dalam perawatan yang ada di Kota Singkawang.

“Pendistribusian oksigen ke Kota Singkawang mencapai 8 ton. Pengawalan berlangsung lancar dan tanpa kendala, ini sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat untuk distribusi liquid oksigen aman,” terang AKP Syaiful Bahri kepada wartawan, Kamis 29 Juli 2021.

Sebanyak 8 ton liquid oksigen tersebut bermanfaat untuk menambah stok oksigen serta memenuhi kebutuhan oksigen di Rumah-rumah sakit di Kota Singkawang.

Related Articles