Beranda Lalu Lintas Satlantas Polres Seruyan Ajak Warga Tingkatkan Kamtibmas

Satlantas Polres Seruyan Ajak Warga Tingkatkan Kamtibmas

oleh korlantas
KORLANTASPOLRI – Dalam upaya menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif Satlantas Polres Seruyan sampaikan imbauan kamtibmas , Rabu (22/3/2023) pagi.

Kapolres Seruyan AKBP. Gatot Istanto, S.I.K. melalui Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Prio Amboro S.T. menyampaikan mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas yang semakin marak terjadi di lingkungan masyarakat, Satlantas Polres Seruyan tingkatkan kegiatan Patroli dan sampaikan himbauan kamtibmas .

Seperti halnya hari ini, Satlantas Polres Seruyan melaksanakan Patroli Dialogis, memberikan Imbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang antri BBM di SPBU Kab. Seruyan.

“Memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati terhadap maraknya aksi kejahatan, merupakan upaya Preventif yang dilakukan Polres Seruyan , ” ujar Kasat Lantas.

Kasat lantas Polres Seruyan menekankan, tindak kejahatan dapat terjadi bukan semata-mata karena niat dari pelaku, melainkan karena ada kesempatan yang muncul akibat kelalaian kita.

Untuk itu, sambungnya marilah kita berama- sama meningkatkan kewaspadaan dan selalu berhati-hati dalam beraktifitas, dengan demikian akan meminimalisir peluang ataupun kesempatan terjadinya tindak kriminal di wilayah Kabupaten Seruyan.

Related Articles