Beranda Nasional Satlantas Polres Rohul Amankan 8 Unit Motor Balap Liar

Satlantas Polres Rohul Amankan 8 Unit Motor Balap Liar

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Personel Satlantas Polres Rokan Hulu (Rohul) di bawah komando Kasat Lantas AKP Bagus Harry Pryambodo, Minggu (6/6/2021) pukul 00.00 dinihari menertibkan para pebalap liar di Jalan Tuanku Tambusai, depan Islamic Center, Rohul.

Kasat Lantas AKP Bagus bersama Kanit patroli Ipda Lof Lasri Nosa dan 12 personel Satlantas, langsung menertibkan para pebalap liar yang keberadaannya meresahkan pengguna jalan raya. Penertiban dulakukan demi terwujudnya keamanan berlalu lintas.

“Gangguan yang ditimbulkan dari balap liar bisa terjadi kecelakaan lalu lintas, suara knalpot sepeda motor yang bising serta mengganggu kenyamanan masyarakat,” ucap Bagus.

Dari penertiban balap liar, Kasat Lantas mengamankan 8 unit sepeda motor yang diduga digunakan untuk balapan liar. Sepeda motor tersebut selanjutnya dilakukan penindakan berupa tilang dan kemudian dibawa ke Mapolres Rohul.

“Para pelaku balap liar juga diberikan pembinaan dari Satlantas kemudian diberikan imbauan agar selalu tertib berlalu lintas dan juga menerapkan protokol Kesehatan dimasa pandemi saat ini,” ucap Kasat Lantas.

Related Articles