Beranda Nasional Satlantas Polres Ponorogo Bagikan Sembako kepada Masyarakat

Satlantas Polres Ponorogo Bagikan Sembako kepada Masyarakat

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polres Ponorogo gencar lakukan kegiatan sosial, kali ini Kanit Dikyasa Satlantas Polres Ipda Dul Hajis bersama anggota lakukan giat Polantas Bina Desa dengan di kemas program”AZIS” (Amal, Zakat, Infaq, Shodaqoh) sasar Kelurahan Bangunsari Kec. Ponorogo (2/9/2021)

Setelah lakukan Apel Pagi di halaman apel Polres Ponorogo Satlantas Polres Ponorogo yang di pimpin langsung oleh Kanit Dikyasa Ipda Dul Hajis pimpin giat amal berkemas program “AZIS”

10 Paket Sembako diberikan kepada warga masyarakat seputaran Kelurahan Bangunsari Kec. Ponorogo yang berhak menerima di masa pandemi Covid-19 ini.

“Kegiatan rutin ini akan kami lakukan untuk sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak virus covid-19 di wilayah Kabupaten Ponorogo di masa PPKM Darurat ini” ucap Kanit Dikyasa Satlantas Polres Ponorogo Ipda Dul Hajis.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat selalu patuhi protokol kesehatan covid-19 guna meminimalisir kasus positif Covid-19 di Kabupaten Ponorogo dengan selalu gunakan masker dan hindari kerumunan” tambahnya

Dengan adanya kegiatan program”AZIS” Masyarakat merasa terbantu walaupun tidak banyak.

Ditempat yang berbeda Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP AYIP RIZAL S.E., M.M. menambahkan “kegiatan sosial ini akan kita lakukan secara rutin. Mohon daonya semoga kegiatan kemanusiaan ini selalu berjalan lancar amain” saat menyampaikan kepada awak media.

Related Articles