Beranda Nasional Satlantas Polres Bartim Gelar Vaksinasi untuk Pelajar

Satlantas Polres Bartim Gelar Vaksinasi untuk Pelajar

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Ciptakan Herd Immunity di kalangan pelajar, Satuan lalulintas (Satlantas) Polres Barito Timur (Bartim) Jajaran Polda Kalteng lakukan Vaksinasi, Kamis (02/09/2021) Pagi

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Satlantas Polres Bartim Jajaran Polda Kalteng bekerja sama dengan Urusan Kesehatan (Urkes) Bagian Sumberdaya Manusia (Bag SDM) Polres Bartim dan Dinas kesehatan Kab. Prov. Kalteng di SMAN -1 Tamiang Layang, Kab.Bartim, Prov.Kalteng.

Dalam kesempatan kali ini petugas berhasil melakukan Vaksinasi terhadap 250 siswa-diswi SMAN-1Tamiang layang, Kec.Dusun Timur, Kab.Bartim, Prov.Kalteng.

Kapolres Bartim AKBP Afandy Eka Putra, S.H.,S.I.K.,M.PICT., melalui Kasatlantas Ajun komisaris Polisi (AKP) H.Sugeng, S.E,M.M ., menjelaskan “Kegiatan ini kami lakukan sebagai upaya menciptakan Herd Immunity di kalangan pelajar di wilayah Kab.Bartim.” Jelasnya

Kasat menambahkan “Semoga dengan kegiatan ini target Vaksinasi diwilayah kab.Brtim akan segera tercapai dan penyebaran Covid-19 akan cepat teratasi sehingga kita semua akan terhindar dari wabah Covid-19 ini”Pungkasnya.

Related Articles