Beranda Lalu Lintas Satlantas Polres Pasuruan Kota Jaring Puluhan Motor Balap Liar Sejak Awal Ramadhan

Satlantas Polres Pasuruan Kota Jaring Puluhan Motor Balap Liar Sejak Awal Ramadhan

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satlantas Polres Pasuruan Kota laksanakan giat ops. cipta kondisi dan penindakan pada motor yang menggunakan knalpot brong atau protolan Selama Bulan Ramadhan dan menjelang PRA Operasi Ketupat Semeru 2022 di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Giat cipta kondisi tersebut di gelar di dua tempat, yaitu Pelabuhan Kota Pasuruan dan Stadion untung suropati Jalan Pahlawan Kota Pasuruan pada pukul 21.00 Wib. Sabtu, (16/04/22)

Kegiatan tersebut di ikuti oleh Iptu H Prasetyo (KBO lantas), Iptu Heru Susanto (Kanit Regident), Iptu Rio Sagita (Kanit Turjawali), dan para Anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota.

Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, SH, menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah Patroli Blue Light dalam rangka cipta kondisi Harkamtibmas di bulan puasa Ramadhan serta mencegah terjadinya fatalitas laka lantas baik bagi diri sendiri dan maupun orang lain khususnya di wilayah Kota Pasuruan.

AKP yudiyono menjelaskan Kegiatan Patroli Blue light ini melaksanakan giat hunting dan penindakan tilang kepada pengendara motor yang menggunakan knalpot brong (PROTOLAN) yang bikin bising di jalan raya dan tak menutup kemungkinan kadang juga dibuat ajang ngebut atau balap liar.

“Minggu lalu terdapat 54 unit Kendaraan yang sudah diamankan oleh Satlantas Polresta Pasuruan, dan saat ini bertambah lagi sebanyak 17 unit Ranmor dari berbagai merk,” tutup Yudiyono.

Related Articles