Beranda Kegiatan Satlantas Polres Asahan Bersama Pocil Bagi-bagi Takjil kepada Warga

Satlantas Polres Asahan Bersama Pocil Bagi-bagi Takjil kepada Warga

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Penampilan menarik di depan kantor Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Asahan, puluhan Polisi Cilik Min 10 Asahan tampak membagi-bagikan takjil kepada pengendara yang melintas.

Kegiatan membagi-bagikan takjil tersebut didampingi personel Satlantas Polres Asahan, Sabtu (16/4/2022).

Kasat Lantas Polres Asahan AKP Jodi Indrawan mengatakan, pembagian takjil ini merupakan bentuk apresiasi Polisi dalam menyambut bulan suci ramadhan.

“Pembagian takjil ini diperuntukkan bagi pengendara maupun pengguna jalan yang melintas. Semoga takjil yang dibagi-bagikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang tengah berpuasa,” ucapnya.

Kemudian, terkait melibatkan Polisi Cilik binaan Polres Asahan ini, ia menjelaskan, hal ini dilakukan untuk mengetuk simpati masyarakat agar lebih tertib berlalu lintas.

“Masyarakat harus tertib berlalu lintas, gunakan kelengkapan keselamatan berkendara dan patuhi rambu-rambu yang ada,” ujarnya.

Terakhir, ia berharap, agar melalui pembagian takjil ini dapat menjadi langkah awal dari Satlantas Polres Asahan untuk terus meningkatkan angka kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas.

“Kita akan adakan kegiatan lainnya, agar masyarakat terus termotivasi mengikuti tata tertib atau aturan berlalu lintas,” tutupnya.

Related Articles