Beranda Nasional Satlantas Polres Pariaman Gelar Vaksin untuk Wartawan dan Warga

Satlantas Polres Pariaman Gelar Vaksin untuk Wartawan dan Warga

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Sejumlah wartawan dan warga Kota Pariaman mengikuti vaksinasi covid-19 yang diselenggarakan di Satlantas Polres Kota Pariaman, Senin (12/7/2021).

Kasat Lantas Polres Kota Pariaman, AKP Albert IG Hutagalung mengatakan, total dosis vaksin yang disuntikkan kepada wartawan dan warga pada hari ini mencapai 100 dosis vaksin.

“Hari ini kita bekerja sama dengan wartawan di Pariaman melakukan vaksin, vaksin juga diikuti dan didominasi oleh warga setempat,” ungkap Kasat Lantas, AKP Albert IG Hutagalung.

Ia menjelaskan, vaksin untuk awak media atau wartawan sangat penting. Hal tersebut menurut dia karna wartawan merupakan garda terdepan dalam menyampaikan informasi kepada publik.

“Kami bersyukur antusias warga dan wartawan saat vaksin. Hingga siang ini ada sekitar seratusan yang telah divaksin,” tutur dia.

Sementara itu, Eki Rafki seorang wartawan di Pariaman yang mengikuti vaksinasi di Satlantas Polres Pariaman mengatakan, kelompok wartawan di daerah tersebut mendukung giat vaksinasi yang diselenggarakan oleh Pemko dan Forkopimda Pariaman.

“Tentu kita dukung program vaksinasi, karena saat ini vaksin merupakan solusi terbaik untuk mencegah penularan virus Covid-19,” ucap Eki Rafki.

Related Articles