Beranda Kegiatan Satlantas Polres Pangkep Sediakan Hadiah untuk Masyarakat Taat Pajak

Satlantas Polres Pangkep Sediakan Hadiah untuk Masyarakat Taat Pajak

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Untuk menyambut Hari Ulang Tahun Lalu Lintas ke-67, Samsat Pangkep bekerjasama Bapenda dan Jasa Raharja membagikan doorprize kepada masyarakat yang telah taat membayar Pajak.

Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Ida Ayu Made Ari Suastini, SH mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi Doorprize ini dilakukan setiap hari di Samsat sebagai bentuk apresiasi terhadap para wajib pajak yang telah taat bayar pajak.

“Jadi dengan adanya pemberian Doorprize ini diharapkan dapat menambah gairah bagi masyarakat yang belum membayar pajak agar segera membayar pajak”, Ujar Kasat. Senin (12/09/2022).

Kanit Regident Satlantas Polres Pangkep IPDA Malkadri Ibrahim,SH menambahkan bahwa, bayar pajak kendaraan merupakan suatu kewajiban dari pemilik kendaraan itu sendiri. Jadi masyarakat diminta memanfaatkan kesempatan ini dengan bayar pajak di Samsat Pangkep bisa bawa pulang hadiah.

“Manfaakan kesempatan ini, dengan bayar pajak masyarakat bisa bawa pulang kompor gas, kipas angin, rice cooker, setrika, dispenser, sabun, minyak goreng, Kecap, susu kental manis, mie instan, payung gula pasir, jam dinding dan tumbler atau tempat air minum”, ucapnya.

Related Articles