Beranda Lainnya Ada Truk Terguling di KM 17 Tol Japek, Lalin Arah Cawang Sempat Padat

Ada Truk Terguling di KM 17 Tol Japek, Lalin Arah Cawang Sempat Padat

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kecelakaan tunggal dialami oleh sebuah truk terguling di Tol Jakarta-Cikampek, tepatnya di KM 17-18 arah Cawang, Senin (12/9/2022). Akibat kejadian itu, lalu lintas di sekitar lokasi macet.

Berdasarkan unggahan @bekasi_24_jam terlihat kendaraan truk terbalik di lajur tengah kendaraan. Kaca mobl bagian depan terlihat pecah akibat kecelakaan tersebut.

Sementara lajur tengah saat itu tidak digunakan dalam rangka penanganan. Terlihat petugas juga mengevakuasi muatan mobil.

Sementara, lalu lintas sempat terjadi kemacetan di titik kecelakaan. Kecepatan kendaraan terhadap persis di titik kecelakaan, kendaraan lain pun terlihat mengambil lajur di sebelah kiri dan kanan dari titik kejadian.

Belum diketahui penyebab kecelakaan atau ada tidaknya korban jiwa. Namun, Jasamarga memastikan evakuasi atau penagnanan kecelakaan sudah selesai.

“10.13 WIB #Kecelakaan_Japek di Bekasi Timur KM 17 arah Cawang, kendaraan Truk Colt Diesel di lajur 2/tengah, SELESAI PENANGANAN,” tulis @PTJASAMARGA dalam cuitannya, Senin (12/9/2022).

Related Articles