Beranda Kegiatan Satlantas Polres Pali Sosialisasikan ETLE kepada Pelajar SMA YKPP Pendopo

Satlantas Polres Pali Sosialisasikan ETLE kepada Pelajar SMA YKPP Pendopo

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satlantas Polres Pali melaksanakan kegiatan Sosialisasi Etle & Aplikasi Smart City Dulur Kito di Wilayah Hukum Polres PALI Pada Selasa (3/1/2023) pagi.

Adapun sasaran kali ini yakni para pelajar siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) YKPP Pendopo, beserta Kepala Sekolah dan para guru sekolah wali kelas YKPP.

Kapolres PALI AKBP, Efrannedy, S.I.K, M.A.P, melalui Kasat Lantas Polres PALI, AKP Kukuh Ferianto, SH, dikesempatan itu mengajak para pelajar Mendownload Aplikasi Smart city PALI Dulur Kito.

” Tujuan Sosialisasi ETLE terhadap Guru dan Pelajar SMA YKPP PENDOPO ini, untuk menciptakan Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif,” kata AKP Kukuh Ferianto, SH.

Selain itu juga lanjutnya, kita Mengajak Pelajar Mendownload Aplikasi Smart city PALI Dulur Kito, dan pula bagaimana cara menggunakannya,” Ujar Kasat Lantas lagi.

Dia pula berpesan dan menghimbau kepada para pelajar siswa siswi, agar berhati-hati dalam berkendara dan harus melengkapi surat surat kendaraan.

” Bawa surat surat, pakai helm, jangan main handphone saat berkendara, pakai sarung tangan, pakai sepatu, dan bagi kendaraan roda 4, jangan lupa pakai sabuk pengaman,” pungkas Kasat Lantas mewakili Kapolres PALI.

Dalam kegiatan itu diketahui Kasat Lantas, AKP Kukuh Ferianto, SH., didampingi, AIPDA Sukardi, AIPDA Syafaridin, BRIGPOL Ricki Saputra, SH, dan BRIPDA M. Naufal.

Related Articles