Beranda Kegiatan Satlantas Polres Metro Bekasi Kota Ajak Pengguna Jalan Tertib Parkir

Satlantas Polres Metro Bekasi Kota Ajak Pengguna Jalan Tertib Parkir

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Metro Bekasi Kota Polres melaksanakan penerangan atau penyuluhan tertib berlalu lintas terutama dan kepatuhan parkir bagi pengguna kendaraan guna terciptanya Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Metro Bekasi Kota, Senin (16/1/2023.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan dengan cara door to door kepada pengemudi ojek online, ojek pangkalan dan pengelolah serta warga di penitipan motor di sekitar Stasiun KA Juanda.

Personil Satlantas pimpinan Kanit Kamsel AKP Sri Indira dan anggota Lantas berikan penyuluhan agar parkir atau berhenti jangan ditempat yang mengganggu pengguna jalan yang lain.

Selain memberikan penyuluhan dan sosialisasi, petugas juga membagikan masker untuk antisipasi penyeberangan virus covid -19 yang masih ada.

“Hasil kegiatan yang dilaksanakan pengendara sepeda motor menyadari pentingnya kesadaran akan melakukan parkir atau menunggu penumpangnya, kalau parkir atau berhenti sembarangan selain membahayakan dirinya juga akan mengakibatkan terganggu pengguna jalan yang lain terutama jam padat arus lalu lintas,” tutupnya.

Related Articles