Beranda Nasional Satlantas Polres Lampung Utara Ajak Komunitas Motor Jadi Kelompok Sadar Lalu Lintas

Satlantas Polres Lampung Utara Ajak Komunitas Motor Jadi Kelompok Sadar Lalu Lintas

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Sat Lantas Polres Lampung Utara mengadeng sejumlah komunitas motor kedalam kelompok sadar (pokdar) kesadaran masyarakat tertib dalam berlalulintas.

Kasat Lantas Polres Lampung Utara AKP Bambang Dwi, Minggu, 17 Oktober 2021, mengatakan tujuan mengadeng sejumlah komunitas motor yang ada di Lampung Utara guna menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk tertib dalam berlalulintas.

“Komunitas motor terdiri dari club motor jangkrik antik, hot class, motor CB, Mercy, Stridok, motot king, Hobda c 90, c 70, ciptul dan variasi Yamaha Sport,” ujarnya.

Kasat menjelaskan kepada seluruh komunitas motor yang ada di Lampung Utara yang telah bergabung dengan Pokdar ini diharapkan bisa menjadi pelopor dan menyebar luaskan ke pada masyarakat.

“Yang tak kalah pentinya komunitas yang tergabung dalam pokdar, saat adanya pademik covid-19, juga diminta untuk menyebarkan kemasyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” pintanya.

Sebelumnya, pihaknya mengelar upacara bersama komunitas motor di lapangan kantor Mapolres dan membagikan rompi kepada seluruh komunitas motor.

Related Articles