Beranda Kegiatan Satlantas Polres Kotim Pasang Spanduk Imbauan Cegah Lakalantas

Satlantas Polres Kotim Pasang Spanduk Imbauan Cegah Lakalantas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satlantas Polres Kotim bersama forum LLAJ pasang spanduk himbauan keselamatan mengantisipasi terjadinya lakalantas. Terkait kondisi beberapa ruas jalan rusak dan berlubang. Seperti Jalan M Hatta lingkar selatan Kota Sampit.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani Melalui Kasat Lantas Polres kotim AKP Salahiddin memimpin langsung kegiatan dan memberikan keterangan Kegiatan ini juga dalam rangka mewujudkan kota yang aman dan nyaman dari kasus laka lantas. Jelasnya, Rabu (19/1/2022).

“Berdasarkan hasil survey ini kita bersama forum LLAJ Dinas Perhubungan dan Dinas PUPR Kotim akan melakukan upaya upaya dan koordinasi lagi hingga jalan utama yang di lewati kendaraan berat ini bisa segera dilakukan perbaikan ataupun penimbunan sementara guna mengantisipasi tidak terjadinya fatalitas Kecelakaan Lalu Lintas”ungkap kasat.

Dikatakannya, kegiatan pemasangan spanduk himbauan Kamseltibcar lantas ini merupakan merupakan upaya awal sementara kita menunggu perbaikan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Semoga dengan kerja sama semua pihak terkait perbaikan jalan ini segera terealisasi, Karena informasi dari dinas PUPR Kotim Jalan MHatta ini merupakam jalan Provinsi,” ujar kasatlantas.

Kami dari sat Lantas Polres Kotim dan Forum LLAJ kab. Kotim mengajak Para pengendara bisa Berhati hati dan Bersabar serta tetap utamakan keselamatan saat melewati Jalan M Hatta.

“Kami menghimbau agar masyarakat selalu tertib berlalu lintas dan mematuhi Prokes Covid-19,” tandasnya.

Related Articles