Beranda Nasional Satlantas Polres Kotim Bagikan Sembako kepada Masyarakat

Satlantas Polres Kotim Bagikan Sembako kepada Masyarakat

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Akhir pekan, Satuan Lalu Lintas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng melakukan kegiatan patroli disertai dengan kegiatan Baksos membagikan sembako kepada masyarakat diantara nya penjual koran, tukang sapu jalanan dan tukang becak , di sekitar Jl.Gatot Subroto dan Jl.R.A. Kartini Sampit Kabupaten Kotim Provinsi Kalteng, Minggu (23/05/2021).

Hal ini dilakukan, untuk membantu masyarakat yang kurang mampu peduli sesama dimasa pandemi Covid – 19. Karena, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin, menjelaskan kegiatan ini untuk semakin memupuk rasa kebersamaan, antara kepolisian dengan masyarakat, khususnya di Kabupaten Kotawaringin Timur , ” jelasnya, Minggu (23/05).

Dalam kegiatan tersebut l juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam rangka upaya dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19, melakukan edukasi mengajak warga agar selalu menerapkan 5M yaitu Menggunakan Masker, Mencuci tangan,Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan Kurangi Mobilitas guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“kondisi dimasa pandemi Covid-19 ini menuntut kita untuk senantiasa berempati kepada masyarakat”, pungkasnya.

Related Articles