Beranda Kegiatan Satlantas Polres Klaten Gelar Bakti Religi Sambut HUT Lantas ke-67

Satlantas Polres Klaten Gelar Bakti Religi Sambut HUT Lantas ke-67

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Klaten menggelar bakti religi ke sejumlah tempat ibadah di wilayah kabupaten itu, Sabtu (17/9/2022).

Bakti religi dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 yang jatuh 22 September 2022 mendatang.

Dua tempat ibadah menjadi sasarannya, yakni Masjid Jami Al Himmah dan Gereja GBI Klaten.

“Hari ini, kami bersama anggota melaksanakan bakti religi ke dua rumah ibadah di Masjid Jami Al Himmah dan GBI Klaten, dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67,” kata Kasat Lantas Polres Klaten AKP Sugiyanto.

Di dua lokasi tersebut, para perwira dan anggota Satuan Lantas bahu membahu membersihkan tempat ibadah, Mereka membersihkan rumput di halaman, menyapu dan mengepel lantai, serta menyerahkan bantuan peralatan kebersihan.

Dia juga berharap, Satuan Lalu Lintas bisa berperan dalam pemulihan ekonomi, hal itu sesuai tema peringatan tahun ini yakni “Polantas Yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju.”

Ridwan, pengurus Masjid Jami Al Himmah mengapresiasi kegiatan yang dilakukan jajaran Satuan Lantas Polres Klaten.

Menurutnya, bakti religi yang dilakukan menjelang ibadah sholat Jumat itu sangat dirasakan manfaatnya, untuk masjid dan juga jamaah yang beribadah, tutup Ridwan.

Related Articles