Beranda Kegiatan Satlantas Polres Karanganyar Buka Pelayanan Samsat di Hari Libur

Satlantas Polres Karanganyar Buka Pelayanan Samsat di Hari Libur

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Upaya memberikan pelayanan prima serta memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam pelayanan publik, Satlantas Polres Karanganyar menghadirkan pelayanan Samsat Minggu pagi.

Bersinergi dengan Anggota UPP3AD Kabupaten Karanganyar, pelayanan samsat minggu pagi tersebut dibuka di halaman Kantor Samsat Kabupaten Karanganyar, sebagai petugas dari anggota Unit Regident bidang STNK Satlantas Polres Karanganyar.

Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo,S.I.K,melalui Kasat Lantas Polres Karanganyat AKP Yulianto memaparkan, pada pelayanan Samsat Minggu Pagi (21/8) dimulai dari pukul 06.00 sampai dengan 09.00 Wib, meskipun hari libur namun untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada wajib pajak dengan sasaran pengunjung Car Free Day di sepanjang Jalan Lawu.

” Selain itu Lokasi pelayanan samsat minggu pagi tersebut di halamam kantor samsat, yang mana lokasinya berdekatan dengan pusat keramaian, sehingga sangat efektif bagi masyarakat yang membutuhkan layanan pajak, dan kita siap ada disitu” lanjutnya.

” Tentunya layanan samsat minggu Pagi dilakukan rutin setiap pekannya, tak lain untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat yang tidak sempat datang pada hari biasa karna kesibukannya pada jam kerja “tutur Kasat Lantas.

Related Articles