Beranda Lalu Lintas Satlantas Polres Kapuas Galakkan Patroli Shubuh

Satlantas Polres Kapuas Galakkan Patroli Shubuh

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kapuas laksanakan patroli subuh untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas selama bulan suci Ramadan 1444 Hijriah di wilayah hukumnya.

Sasaran patroli ini antara lain pelaku balap liar (Bali), kendaraan yang menggunakan knalpot brong, maupun yang mengganggu kamtibmas lainnya.

Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono melalui Kasatlantas Polres Kapuas AKP Sugeng mengatakan bahwa giat tersebut dilakukan disepanjang Jalan Tambun Bungai dan Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Kapuas.

“Kami patroli untuk mengantisipasi kegiatan anak-anak muda yang berpotensi mengganggu Kamtibmas, salah satunya balapan liar. Patroli kami lakukan saat menjelang berbuka puasa dan juga saat setelah salat subuh karena di jam-jam rawan tersebut anak anak muda biasanya ada yang melakukan aksi balapan,” ucapnya, Kamis (6/4) kemarin.

Pihaknya berharap aksi balapan liar selama bulan puasa terutama menjelang subuh tidak terjadi. “Tentu harapannya dengan giat ini bisa menekan aksi balap liar di subuh hari,” harapnya.

Related Articles