Beranda Kegiatan Satlantas Polres Kapuas Berikan Imbauan Protokol Kesehatan Dengan Media Papan Portable Pada Masyarakat

Satlantas Polres Kapuas Berikan Imbauan Protokol Kesehatan Dengan Media Papan Portable Pada Masyarakat

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polres Kapuas Polda Kalteng terus berupaya melakukan pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan memberikan imbauan dan edukasi protokol kesehatan yang selalu dilaksankan Satlantas.

Seperti yang dilakukan oleh personel Satlantas yang mengerahkan personelnya untuk melaksanalan sosialisasi dan edukasi terhadap masyarakat sekaligus penegakan disiplin menggunakan masker.

Anggota Piket Regu II Satlantas Polres Kapuas diterjunkan melaksanakan Imbauan Protokol Kesehatan di Pasar Anggrek Kec. Selat Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Minggu (20/2/2022) pagi.

“Tidak henti-hentinya kami menyampaikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat betapa pentingnya membiasakan hidup sehat ditengah situasi pandemi Covid-19. Dimana masyarakat diminta untuk tetap produktif namun tetap dengan mempedomani protokol kesehatan,” ujar Kasatlantas Polres Kapuas AKP Sugeng, S.E.M.M. saat dikonfirmasi. Senin (21/2/2022) pagi.

Kasatlantas menjelaskan, para personel yang bertugas dilapangan diperintahkan untuk menyampaikan imbauan kepada masyarakat menggunakan Portable agar tetap selalu waspada akan bahaya penyebaran Covid-19 dengan cara menjaga kesehatan. Warga juga dihimbau untuk tetap berada dirumah dan menghindari kerumunan serta menjaga jarak satu sama lain.

“Semoga edukasi yang disampaikan dapat diterapkan pada diri masing-masing warga, keluarga orang disekitarnya. Sehingga kita dapat bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan cara menerapkan protokol kesehatan,” terangnya.

Related Articles