Beranda Nasional Satlantas Polres Grobogan Beri Bantuan Sembako untuk Tukang Becak

Satlantas Polres Grobogan Beri Bantuan Sembako untuk Tukang Becak

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Sebagian besar masyarakat Grobogan merasakan dampak kebijakan PPKM terutama dari aspek ekonomi. Hal itulah yang memantik kepedulian personel Satlantas Polres Grobogan untuk membagikan sembako kepada warga yang terdampak.

Sembako yang dibagikan itu merupakan hasil infak dari para personel Satlantas. Uang yang terkumpul dibelikan sembako untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kasat Lantas Polres Grobogan, AKP Sri Martini berharap bantuan itu sedikit meringankan beban masyarakat di tengah kebijakan PPKM Level 3 di Grobogan.

“Alhamdulillah, kita masih bisa berbagi. Satlantas menggelar kegiatan bagi-bagi sembako hasil infak para personelnya,” jelas Kasat Lantas, Jumat (13/08/2021).

Paket sembako dibagikan langsung oleh personel Satlantas di Kampung Kauman Purwodadi. Sejumlah pedagang keliling juga menjadi sasaran pembagian sembako.

“Terima kasih pak polisi. Alhamdulillah, ini saya terima,” ucap salah satu warga.

“Harapan kami, pemberian bantuan itu dapat membantu serta meringankan beban di tengah pandemi Covid-19,” imbuh AKP Sri Martini.

Selain warga, para tukang becak yang biasa mangkal di pinggir jalan juga menjadi sasaran pembagian.

Para tukang becak yang mengeluhkan sepinya penumpang sedikit terbantu dengan bantuan tersebut.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak pak atas bantuannya. Penumpang sepi saat ini. Ini sangat membantu kami,” ucap salah seorang tukang becak saat menerima bantuan.

Related Articles