Beranda Kegiatan Satlantas Polres Gresik Bagikan Makanan untuk Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Satlantas Polres Gresik Bagikan Makanan untuk Warga Terdampak Pandemi Covid-19

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Srikandi Satlantas Polres Gresik terus bergerak menggelar bhakti sosial membagikan nasi bungkus.

Hal itu untuk membantu masyarakat agar tetap sehat di tengah pandemi covid-19, Jumat (5/3/2021).

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, melalui Kasatlantas Polres Gresik AKP Yanto Mulyanto P, mengatakan, kegiatan sosial bagi-bagi makan dan sembako kepada masyarakat kurang mampu ini untuk membantu masyarakat memperbaiki imun saat Pandemi covid-19.

“Pembagian makan ini untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Sehingga masyarakat kurang mampu bisa mendapatkan makanan yang layak dan bergizi,” kata AKP Yanto.

Lebih lanjut AKP Yanto mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dipimpin langsung Kasatlantas Polres Gresik AKP Yanto Mulyanto bersama Kanit Turjawali Iptu Darwoyo dan Polwan Satlantas Polres Gresik.

“Hari ini kami bersama Srikandi Satlantas, kembali melaksanakan bakti sosial membagikan makanan di sepanjang Jalan Dr Wahidin Sudiro Husodo Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik,” katanya.

Selain makanan siap saji berupa nasi, jajaran Satlantas juga membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sebab, mereka sangat terdampak pandemi Covid -19 di masa pemberlakuan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Mikro (PPKM Mikro).

Selain membagikan paket sembako, anggota Satlantas Polres Gresik juga mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, pola hidup bersih dan sehat dengan 5M yakni menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas agar terhindar dari virus Covid-19.

“Progam Satlantas Polres Gresik adalah ‘Tiada hari tanpa Berbagi’ untuk itu kami akan terus melaksanakan kegiatan bakti sosial untuk membatu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Related Articles