Beranda Kegiatan Satlantas Polres Gorontalo Lakukan Strong Poin di Kawasan Rawan Macet

Satlantas Polres Gorontalo Lakukan Strong Poin di Kawasan Rawan Macet

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Dalam memberikan rasa aman dan kelancaran bagi pengguna jalan raya menjalankan aktifitasnya di pagi hari, Satuan LaluLintas (SAT LANTAS) Polres Gorontalo kota turun kejalan untuk melaksanakan kegiatan Strong Poin pengaturan arus lalu lintas, di daerah rawan macet dan rawan Laka Lantas yang ada di Wilayah Hukum Polres Gorontalo Kota, Selasa (7/6).

Kasat Lantas Polres Gorontalo Kota IPTU Belly Rizaldy Nata Indra, S.Tr.K mengatakan bahwa kegiatan pengaturan rutin dilaksanakan setiap pagi hari oleh semua anggota SAT LANTAS dengan tujuan untuk Keamanan, Ketertiban dan Kelancaran arus lalulintas (KamseltibcarLantas) bagi para pengguna jalan, guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Selain pengaturan lalulintas dan edukasi, Personil SatLantas Polres Gorontalo Kota juga membantu menyeberangkan anak-anak sekolah agar selamat sampai tujuan, serta terhindar dari kemacetan dan tindak kejahatan di jalan raya pada saat padatnya arus lalu lintas.” tandasnya.

Belly Rizaldy Nata Indra juga menambahkan, dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan, masyarakat merasa lebih aman dan nyaman serta mengantisipasi terjadinya Lakalantas.

“Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat. Dengan demikian situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dapat terus terjaga dengan baik,” tutup IPTU Belly Rizaldy Nata Indra.

Related Articles