Beranda Lakalantas Pemotor Gagal Nyalip Tewas Terlindas Truk di Tangerang

Pemotor Gagal Nyalip Tewas Terlindas Truk di Tangerang

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas truk saat hendak menyalip. Pemotor ini tewas di Jalan Raya Sukaharja-Wanakerta, Kabupaten Tangerang.

Ipda Adi Sulpaturohman Kasubnit Gakkum Satlantas Polresta Tangerang mengatakan kecelakaan lalu lintas ini terjadi pada Senin (6/6) sekira pukul 18.30 WIB. Pengendara motor ini bernama Agung Rohmatan seorang pria yang tinggal di Cikupa, Kabupaten Tangerang.

“Agung mengendarai Yamaha Fino nopol A 4299 ZX alami kecelakaan motor usai terlindas truk nopol B 9231 WS yang dikendarai Kusnadi,” katanya saat dihubungi, Selasa (7/6/2022).

Adi menuturkan kecelakaan ini berawal saat Agung melaju dari arah Sukaharja menuju Wanakerta lewati Jl Raya Sukaharja-Wanakerta. Korban berusaha mendahului kendaraan truk yang dikemudikan oleh Kusnadi yang berada di depannya atau satu arah.

“Namun karena tidak cukup ruang gerak sehingga pengendara Agung menyenggol bak/badan kendaraan truk, kemudian motornya terjatuh mengakibatkannya terlindas ban truk belakang kanan,” tambahnya.

Ia menyebut korban mengalami luka dan meninggal dunia di tempat. Karena keluarga korban tidak bersedia dibawa ke rumah sakit jasad korban langsung dibawa ke rumah duka.

“Korban alami luka kepala belakang sisi kanan luka terbuka/robek dan keluar darah dari mulut, hidung dan telinga. Langsung dibawa ke rumah keluarga tidak berkenan dibawa ke RS,” ucapnya.

Selain itu sepeda motor milik Agung mengalami kerusakan pada bodi sayap sisi kiri depan dan lampu sen depan sisi kiri lecet tergores, handle rem kiri/belakang dan stang sisi kiri lecet/tergores.

“Kerugiannya mencapai Rp 200 juta,” jelasnya.

Related Articles