Beranda Kegiatan Satlantas Polres Dumai Bersama PWI Gelar Santunan Kebaikan Jelang Lebaran

Satlantas Polres Dumai Bersama PWI Gelar Santunan Kebaikan Jelang Lebaran

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Dumai bersama Satlantas Polres Dumai berbagi kebaikan jelang Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah melalui program PWI Peduli, Jum’at (29/4/2022).

Puluhan paket sembako disiapkan untuk janda PWI Kota Dumai dan Dhuafa. Kegiatan PWI Peduli dipimpin oleh Ketua PWI Dumai, Bambang Hendriyanto, didampingi pengurus PWI Dumai dan Kasat Lantas Polres Dumai, AKP Akira Ceria.

Peket sembako yang diserahkan berupa beras, minyak goreng, gula, susu, mie instan, sardine dan lainnya. Selain sembako PWI Dumai juga menyertmahkan bantuan uang tunai.

“Alhamdulillah, tahun ini kita PWI Dumai masih bisa menyalurkan bantuan untuk keluarga besar PWI Dumai dan kaum dhuafa. Kegiatan ini murni inisiatif dari teman-teman dan mereka sukarela mengumpulkan iuran untuk membantu meringankan beban sesama,” kata Bambang Hendriyanto ketua PWI Dumai.

Lanjutnya, kegiatan PWI Peduli juga mendapat dukungan dari Satlantas Polres Dumai. Kasat Lantas Polres Dumai, AKP Akira Ceria, menyambut baik kegiatan yang dilakukan PWI Dumai, berharap kegiatan ini terus berlanjut dan tidak saja di bulan Ramadan, tetapi setiap bulan dapat dilaksanakan untuk membantu sesama.

“Kita sangat mendukung dan siap berpartisipasi bersama PWI Dumai dalam melaksanakan dan mensukseskan kegiatan PWI Peduli untuk membantu sesama,” ujarnya.

Terakhir, Bambang Hendriyanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satlantas Polres Dumai dan seluruh anggota PWI Dumai yang telah mensukseskan kegiatan PWI Peduli.

“Semoga bantuan yang telah diberikan menjadi ladang amal bagi kita semua,” tutupnya.

Related Articles