Beranda Nasional Satlantas Polres Demak Sosialisaikan Ops Patuh kepada Warga via Siaran Radio Suara Wali

Satlantas Polres Demak Sosialisaikan Ops Patuh kepada Warga via Siaran Radio Suara Wali

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satuan Lalu Lintas Polres Demak berkunjung ke Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistika Jeneponto untuk melakukan sosialisasi Operasi Patuh Candi 2021 melalui Radio RSKW FM.104.8 Suara Kota Wali siaran radio milik pemerintah daerah. Sosialisasi tersebut dilakukan melalui radio sebagai upaya alternatif dalam memberikan informasi kepada masyarakat Kabupaten Demak.

Kaur Bin Ops Satlantas Ipda Djoko Prayitno dalam siaran Radio menjelaskan bahwa Operasi Patuh 2021 akan dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 20 September hingga 3 Oktober 2021 secara serentak di seluruh Indonesia. “Berbeda dari operasi kendaraan bermotor biasanya, kali ini Operasi Patuh juga akan menyasar masyarakat yang tidak patuh protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19″, terangnya.

Ipda Djoko dalam menyampaikan sosialisasi meminta kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi segala aturan dalam berlalu lintas, utamakan keselamatan, stop pelanggaran, stop kecelakaan keselamatan untuk kemanusiaan dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan 5M agar pandemi segera berakhir.

“Melalui Operasi Patuh Candi 2021, Kita Tingkatkan Disiplin Protokol Kesehatan dan Tertib Berlalu Lintas Dalam Rangka Mencegah Penyebaran Covid-19 Serta Mewujudkan Kamseltibcarlantas Yang Mantap”, tutup Ipda Djoko.

Kasat Lantas Polres Demak AKP Fandy Setiawan,SH.SIK mengharapkan dengan sosialisasi yang dilakukan Sat Lantas Polres Demak ini, masyarakat paham dan tidak akan melakukan pelanggaran berlalu lintas, dan meningkatkan kesadaran tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

Related Articles