Beranda Nasional Sambut HUT Lantas ke 66, Satlantas Polres Buol Bagika Sembako kepada Warga

Sambut HUT Lantas ke 66, Satlantas Polres Buol Bagika Sembako kepada Warga

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Menjelang perayaan Hari Lalulintas Bhayangkara ke-66 dari Satuan Lalu Lintas Polres Buol membagikan puluhan paket bantuan sembako kepada para warga yang membutuhkan, Senin (20/09/2021)

Melalui Kasat Lantas, AKP Edi Hafel, mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada warga untuk meringankan beban di tengah wabah pandemi Covid-19.

“Saya bersama-sama personel Satlantas Polres Buol, membagikan langsung paket sembako kepada warga dengan cara menyapa langsung mereka yang sedang beraktivitas mencari nafkah untuk keluarganya,” kata Kasat Lantas.

Selanjutnya, diwaktu yang bersamaan, Kasat Lantas yang di dampingi KBO Lantas Ipda Zulkifar juga menyebut turut menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan dengan 5M kepada masyarakat, terutama saat beraktivitas di luar rumah untuk selalu menggunakan masker agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Menurut Kasat Lantas, pembagian paket sembako tersebut, diberikan kepada para tukang sapu jalanan dan buruh Pelabuhan Leok, sebagi wujud nyata kehadiran Polri untuk berbagi, khususnya dari Satuan Lantas Polres Buol, yang peduli dalam meringankan beban warga yang terdampak Covid-19.

Related Articles