Beranda Nasional Satlantas Polres Bulukumba Anjangsana ke Panti Asuhan Sambut HUT Lalu Lintas ke 66

Satlantas Polres Bulukumba Anjangsana ke Panti Asuhan Sambut HUT Lalu Lintas ke 66

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Dalam rangka memperingati HUT Satlantas ke 66 tahun 2021, Kapolres Bulukumba AKBP. Suryono Ridho Murtedjo, S.IK, M.Si, pada Kamis (16/9) pagi tadi sekitar pukul 09.30 WitA memimpin personel Satlantas Polres Bulukumba pada kegiatan Bakti Sosial, berupa anjangsana ke panti Asuhan Yayasan YPPI di Jalan Rambutan Bulukumba.

Pada kegiatan Baksos itu, ikut mendampingi Kapolres Bulukumba, Kasat Lantas AKP Andhika, KBO Satlantas Iptu.Herman, sejumlah perwira Satlantas diantaranya Ipda.Abd.Rahman dan Ipda.Muh.Anwar.

Kasat Lantas Polres Bulukumba AKP.Andhika menjelaskan, kegiatan Bakti Sosial kali ini yaitu memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu dipimpin langsung Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo. S.IK,M.SI.

” Selain anjangsana ke panti Asuhan di jalan Rambutan juga sejumlah warga kurang mampu ikut diberikan sembako, sebagai wujud kepedulian kami kepada saudara yang kurang beruntung, dan kami berharap, dengan bantuan tersebut bisa sedikit meringankan beban mereka,” kata Kapolres AKBP.Suryono Ridho usai menyerahkan bantuan.

Related Articles