Beranda Nasional Berkeliling Pasar, Satlantas Polres Kotim Edukasi Prokes kepada Masyarakat

Berkeliling Pasar, Satlantas Polres Kotim Edukasi Prokes kepada Masyarakat

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Sat Lantas Polres Kotim terus melakukan Patroli dengan disertai kegiatan edukasi dan sosialisasi terkait perlindungan diri lewat Protokol Kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

Edukasi dilakukan terhadap Para Pengunjung, Karyawan dan mekanik yang sedang beraktivitas di Bengkel Semarang Ban Jalan Tjilik Riwut KM. 2 Sampit Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kasat lantas AKP Salahiddin mengatakan edukasi ini penting demi meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mempraktikkan Protokol Kesehatan dengan baik,” jelasnya.

Dengan membawa peralatan edukasi dan anggota Sat Lantas memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan virus Corona dengan selalu menerapkan 5M mulai dari penggunaan masker, selalu mencuci tangan, tetap menjaga jarak, menghindari kermunan dan mengurangi mobilitas serta terus menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar.

“Harapan kami edukasi ini setidaknya bisa meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga protokol kesehatan dan kebersihan guna pencegahan berbagai penyakit,” jelas Kasatlantas.

Related Articles