Beranda Nasional Satlantas Polres Blora Beri Vaksin Gratis Bagi Pemohon SIM

Satlantas Polres Blora Beri Vaksin Gratis Bagi Pemohon SIM

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satuan Lalu Lintas Polres Blora Polda Jawa Tengah menggelar kegiatan vaksinasi gratis kepada para pemohon SIM. Setidaknya ada 180 pemohon SIM dan warga sekitar kantor Satpas SIM mendapat vaksinasi gratis.

Kasat Lantas AKP Edi Sukamto, menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi gratis pada momen tanggal 01 Juli 2021 kemarin adalah salah satu wujud kepedulian Polres Blora kepada masyarakat sekaligus untuk mensukseskan program vaksinasi pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19.

“Momen Hari Bhayangkara ke 75, Pelayanan masyarakat kita rangkaikan dengan vaksinasi gratis. Kita gandeng Ur Dokkes Polres Blora untuk memberikan vaksin kepada warga,” ungkap Kasat Lantas, Jumat (2/6/2021)

Ada beberapa langkah yang harus ditempuh sebelum vaksinasi. Warga diwajibkan mengisi formulir sesuai dengan KTP dan riwayat kesehatan. Setelah itu dilakukan pemeriksaan tensi serta suhu badan, kemudian dilanjutkan skrining oleh petugas kesehatan.

“Kegiatan kita atur dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, sehingga tidak menimbulkan kerumunan,” tandas Kasat Lantas.

Lebih lanjut AKP Edy membeberkan bahwa Satlantas Polres Blora terus berusaha meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat. Selain untuk mewujudkan zona integritas menuju WBK dan WBBM dengan peningkatan pelayanan publik, diharapkan dapat lebih membantu masyarakat dalam kepengurusan SIM.

“Dalam pelayanan kami terapkan disiplin protokol kesehatan. Jadi pelayanan tetap jalan, kesehatan masyarakatpun terjaga,” pungkas Kasat Lantas.

Related Articles