Beranda Kegiatan Satlantas Polres Bengkulu Tengah Intens Operasi Motor Knalpot Bising

Satlantas Polres Bengkulu Tengah Intens Operasi Motor Knalpot Bising

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Guna memberikan rasa nyaman ditengah masyarakat Polres, Bengkulu Tengah gelar hunting Knalpot Racing khususnya di Jalan Taba Penanjung dan Pondok Kelapa, sabtu (11/02/22 ). Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Operasi Keselamatan Nala 2023 yang dimulai sejak beberapa hari lalu.

Personil Sat lantas polres Bengkulu tengah yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Kasat Lantas IPTU Wiyanto, S.H., didampingi KBO lantas IPDA Mawardi S.H. dan Personil Polres Bengkulu tengah melakukan Cipta Kondisi terhadap Knalpot Racing yang sering mengganggu ketertiban masyarakat. Ia mengatakan pada setiap kesempatan baik dalam program jum’at curhat ataupun tatap muka langsung, masyarakat sangat mengeluhkan suara bising dari knalpot brong.

Dalam kegiatan ini Sat lantas Polres Bengkulu Tengah melaksanakan teguran dan himbauan kepada pengendara dan penumpang roda dua yang tidak menggunakan helm SNI, melaksanakan giat penindakan berupa tilang terhadap kendaraan yang tidak menggunakan TNKB,melaksanakan penindakan berupa tilang terhadap kendaraan yang menggunakan knalpot racing/brong.

Kapolres Bengkulu tengah AKBP Dedi Wahyudi AKBP Dedi wahyudi S.Sos., S.IK., M.H., M.IK. Melalui Kasat lantas Polres Bengkulu Tengah menjelaskan, pelaksanaan hunting knalpot racing yang dilakukan kali ini digelar di di Jalan Taba Penanjung dan Pondok Kelapa Kab. Bengkulu Tengah.dan akan secara rutin dilakukan ditempat – tempat lainnya sehingga di wilayah kabupaten Bengkulu Tengah bisa bebas dari knalpot racing dan memberikan rasa aman, nyaman, dan tenang bagi masyarakat.

”Penertiban ini akan terus digelar secara masif sampai masyarakat merasa aman, nyaman serta tenang. ” Ungkap Kapolres Bengkulu tengah AKBP Dedi Wahyudi AKBP Dedi wahyudi S.Sos., S.IK., M.H., M.IK. melalui IPTU Wiyanto, S.H.

Related Articles