Beranda Lalu Lintas Satlantas Polres Barito Utara Gelar Monitoring dan Patroli di Sejumlah Ruas Jalan

Satlantas Polres Barito Utara Gelar Monitoring dan Patroli di Sejumlah Ruas Jalan

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Menjaga kemanan dan ketertiban berlalu lintas, Satlantas Polres Barito Utara, Polda Kalteng secara rutin laksanakan monitoring dan patroli di sejumlah tempat dan ruas Jalan di kabupaten Barito Utara.

Sejumlah lokasi yang menjadi sasaran patroli dan monitoring diantaranya JalanCempaka putih, JalanJend. Sudirman, JalanPendreh (lingkar kota), JalanMeranti, JalanYetro Sinseng, JalanA. Yani, dan JalanT. Surapati.

Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Mulyadnyana, S.I.K.,M.A.P., melalui Kasat Lantas Polres Barito Utara Iptu Wildaniar Kondowangko,S.T.K.,S.I.K, mengatakan kegiatan untuk hari ini yakni melaksanakan Patroli dan Memonitor giat masyarakat dijalan raya, serta bersosialisasi dgn masyarakat dan juga Stanby pada titik-titik rawan laka serta memberikan himbauan kepada masyarakat utk tertib berlalulintas.

“Dalam kegiatan monitoring ini juga kami sampaikan juga sosialisasikan pencegahan penyebaran covid-19 kepada pengguna Jalan serta himbauan kamseltibcar lantas dan Melaksanakan pembagian masker kepada pengendara,” ujarnya, Minggu (06/02/2022) pagi.

“Dalam monitoring yang kami laksanakan, Tidak ditemukannya pengemudi Ranmor yang ugal-ugalan diJalan dan harapan kami dengan adanya patroli dan monitoring seperti ini dapat tercipta Kamseltibcarlantas dan kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

Related Articles