Beranda Kegiatan Satlantas Polres Banyuasin Gelar LLDD

Satlantas Polres Banyuasin Gelar LLDD

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Tepat usai apel pagi, Satlantas Polres Banyuasin Polda Sumsel,  menggelar Lalu Lintas Dalam Doa (LLDD), di Mushola Nurul Iman Mapolres Banyuasin, Rabu (07/12/2022)

Dipimpin langsung KBO Lantas Polres Banyuasin Iptu Joko Wiyanto, didampingi para Kanit dan diikuti para personel Satlantas Polres Banyuasin, acara dikemas dengan mendoakan pengguna jalan yang melintas di Jalintim Kabupaten Banyuasin, diberikan keselamatan sampai dengan tujuan, serta personel Polres Banyuasin selalu diberikan perlindungan dalam menjalankan tugas.

Kapolres Banyuasin AKBP Imam Syafi’i SIK MSi melalui Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Indrowono SH MH, mengatakan, kegiatan ini merupakan ikhtiar bersama, sekaligus langkah untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas, terutama di sepanjang Jalintim Kabupaten Banyuasin.

“Sebagai manusia, kita biasa melakukan beberapa pencegahan dan himbauan tertib berlalu lintas,” kata AKP Indrowono seraya menyebut bahwa berbagai upaya telah dilakukan Satlantas Polres Banyuasin, dalam mengurangi laka lantas.

Kasatlantas AKP Indrowono, manambahkan, kecelakaan lalu lintas merupakan kejadian yang sangat tidak di inginkan oleh setiap pengendara dijalan.

“Kami harap, dengan kegiatan LLDD dan pemasangan rambu himbauan daerah rawan laka lantas, dapat membuat pengguna jalintim Kabupaten Banyuasin agar lebih hati-hati dan waspada,” harap dia.

Selain itu, lanjut Indorowono, pengguna jalan harus lebih taat peraturan lalu lintas tentang keselamatan diri, maupun keselamatan pada pengguna jalan yang lain.

Untuk diketahui, setelah LLDD, Polres Banyuasin lanjur melakukan pemasangan rambu–rambu berupa himbauan terhadap daerah rawan kecelakaan.

Related Articles