Beranda Nasional Satlantas Polres Bangka Bagikan Sembako ke Masyarakat Terdampak Pandemi

Satlantas Polres Bangka Bagikan Sembako ke Masyarakat Terdampak Pandemi

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Jajaran Satlantas Polres Bangka Bangka terus bergerak menyalurkan paket sembako kepada masyarakat terdampak pendemi Covid 19 di Kabupaten Bangka. Ini telah dilaksanakan Satlantas Polres Bangka sejak bulan Juli 2021 hingga saat ini masih terus dilakukan secara bertahap.

Seperti Sabtu (14/8/2021) anggota Satlantas Polres Bangka mendatangi para pedagang kecil, tukang parkir dan pemulung membagikan sembako.

“Prioritas kita memang masyarakat kecil karena mereka sangat merasakan kesulitan akibat dampak pendemi covid 19 ini seperti pedagang yang mengalami penurunan pembeli,” kata Kasatlantas Iptu Ramos Gapita Siregar.

Sementara itu KBO Satlantas Polres Bangka Ipda Kardo Netso Siagian menuturkan kegiatan yang dilaksanakan rutin dan intensnya membantu masyakarat. Ini akan terus dilaksanakan dengan menggandeng para mitra yang peduli. Apalagi saat ini wilayah Kabupaten Bangka masuk dalam PPKM IV.

Tak hanya membagikan sembako anggota Satlantas Polres Bangka juga terus memberikan himbauan pentingnya menjalankan Prokes Covid 19 dalam beraktifitas.

“Selain membagikan sembako kita tak henti mengingatkan masyarakat untuk tetap melaksanakan prokes agar tidak menularksn ataupun tertular covid 19,” kata Ipda Kardonetso Siagian.

Sementara itu Ngatem penjual kelapa yang menerima bantuan sembako mengaku tak dapat berbuat banyak dalam situasi seperti saat ini. Dirinya hanya bisa berdoa agar cepat berlalu sehingga dapat beraktifitas normal.

“Nggak bisa apa apa pak ya kayak ni tetap jualan saja dapat sembako kayak gini sangat bermanfaat,” kata Ngatem.

Related Articles