Beranda Nasional Satlantas Polres Aceh Singkil Kirim Semen Bantu Pembangunan Masjid di Desa Muara Pea

Satlantas Polres Aceh Singkil Kirim Semen Bantu Pembangunan Masjid di Desa Muara Pea

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kegiatan Jum,at barokah Satuan lalulintas (satlantas ) Polres Aceh Singkil menyambagi masjid yang sedang dalam proses pembangunan dan memberikan bantuan material di Desa Muara Pea, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil (Asing), Jum’at 9 April 2021.

Iptu Mulyadi, SH.MH Kasat Lantas Polres Aceh Singkil mengatakan menyerahkan bantuan material secara langsung berupa semen sebanyak 10 sak untuk proses pembangunan mesjid yang ada di desa Muara Pea, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil.

Kegiatan Jum’at Barokah Polres Aceh Singkil tersebut dipimpin langsung oleh Kasatlantas Iptu Mulyadi,SH.MH serta didampingi oleh Aipda Tusirin (Kanit Dikyasa Satlantas Polres Aceh Singkil),Bripka Hasrul Fuadi (Kanit Turjawali Satlantas Polres Aceh Singkil), Bripka Riza Tomi (Kaurmintu), Personel Satlantas Polres Aceh Singkil.

Dikatakan Mulyadi bahwasannya kegiatan ini ialah dengan membagikan sedikit rezeki dengan memberikan 10 sak semen guna untuk pembangunan masjid di Desa Muara Pea.

“Agar kiranya pembangunan masjid dapat terlaksana dengan baik dan masyarakat dapat beribadah dengan aman dan nyaman,” pungkas Iptu Mulyadi.

Related Articles