Beranda Lalu Lintas Satlantas Poles Seruyan Peduli Keselamatan Pelajar

Satlantas Poles Seruyan Peduli Keselamatan Pelajar

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Antisipasi Kecelakaan Lalu Lintas dan Beri Rasa Aman Pelajar, Satlantas Polres Seruyan Laksanakan Gatur Pagi Di Depan Sekolah

Guna terciptanya Kamseltibcarlantas dan memberi rasa aman dan keselamatan terhadap pelajar, Satlantas Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng menggelar penjagaan dan pengaturan pada pagi hari di depan Sekolah, Rabu (08/03/2023) pagi.

Penjagaan dan pengaturan jalur pada pagi hari tersebut dilaksanakan di depan sekolah Jalan A.Yani Kuala Pembuang Kab.Seruyan Prov.Kalteng.

Kegiatan penjagaan dan pengaturan pagi hari tersebut sudah menjadi kegiatan rutin Satlantas dalam upaya menciptakan kamseltibcarlantas untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas dalam wilayah hukum Polres Seruyan khususnya pada kegiatan belajar mengajar di lingkungan sekolah.

Kasat lantas IPTU Prio Amboro S.T. mengatakan penjagaan dan pengatur (Gatur) pagi rutin dilaksanakan untuk menciptakan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Seruyan.

Lanjut Kasat Lantas Polres Seruyan personil Lantas melaksanakan penjagaan dan pengamanan dan pengaturan (gatur) pagi di beberapa lokasi titik rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas termasuk pada tempat atau lokasi Sekolah, hal tersebut sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat, ujar Kasatlantas.

“Kegiatan ini bertujuan menciptakan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Seruyan khususnya dalam kota Kuala Pembuang,” jelas Kasat.

Related Articles