Beranda Lalu Lintas Satlantas Demak Terus Dorong Kesadaran Masyarakat Tertib Pajak Kendaraan

Satlantas Demak Terus Dorong Kesadaran Masyarakat Tertib Pajak Kendaraan

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satlantas Polres Demak terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik. Kali ini peningkatan layanan publik dilakukan salah satunya memaksimalkan kegiatan Samsat keliling untuk melayani masyarakat dalam membayar pajak kendaraan tahunan.

Bahwa memang saat ini pelayanan publik menjadi perhatian Kepolisian dalam rangka meningkatkan Citra positif. Karena dengan rasa kepuasan masyarakat atas pelayanan Samsat kelilingi yang petugas berikan, berarti Kepolisian turut membangun masyarakat yang patuh pajak.

“Program Samsat keliling adalah sebuah sarana jemput bola untuk melayani masyarakat membayar pajak. Karena wilayah Kabupaten Demak sangat luas, Samsat keliling bisa jadi solusi membantu masyarakat bisa bayar pajak kendaraan,” imbuhnya.

Seperti pada pelayanan Samsat keliling di Balai Alun- Alun Simpang Enam Demak. Kecamatan Demak, Minggu (5/03/2023). Nampak petugas tengah melayani masyarakat yang membayar pajak kendaraan dengan ramah, mudah dan proses cepat.

“Pelayanan tersebut dilakukan setiap hari oleh petugas sesuai jadwal. Tak hanya melayani pembayaran pajak petugas baik dari anggota lalu lintas maupun Bhabinkamtibmas memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat untuk tertib bayar pajak. Karena dengan tertib bayar pajak makan kita juga mendukung program pembangunan pemerintah,” pungkasnya.

Related Articles