Beranda Lalu Lintas Satlantas Bengkulu Tengah Respon Cepat Keluhan Masyarakat Karena Bisingnya Knalpot Brong

Satlantas Bengkulu Tengah Respon Cepat Keluhan Masyarakat Karena Bisingnya Knalpot Brong

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satlantas Polres Bengkulu Tengah melakukan penindakan dan penegakkan hukum kepada pengguna knalpot racing/brong. Hal tersebut dilakukan sebagai wujud respon cepat kepolisian dalam menanggapi banyaknya keluhan masyarakat menyoal bisingnya penggunaan knalpot Brong.

Selain itu, operasi kegiatan penegakan pengguna knalpot racing/brong dilaksanakan dalam rangka Cipkon Kamseltibcarlantas untuk menciptakan rasa nyaman di masyarakat dan meminimalisir kenakalan remaja berupa balapan liar, mewujudkan Kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman serta untuk mengetahui sejauh mana kesiapan Personil maupun sarana pendukung lainnya.

Dalam operasi yang dilaksakan di jalan lintas Bengkulu- kepahiang di pimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Bengkulu Tengah Iptu Wiyanto, S.H. kegiatan ini melibatkan personel lantas polres Bengkulu Tengah. Untuk yang kedapatan melanggar atau menggunakan Knalpot Brong akan di berikan dikenakan Tilang.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat dalam bidang keamanan dan kenyamanan. Kasat lantas polres Bengkulu Tengah menyampaikan bahwa knalpot brong sangat mengganggu masyarakat karena suaranya yang memekakkan telinga.

“kami melaksanakan kegiatan ini untuk menertibkan dan memberi rasa nyaman pada masyarakat ,apalagi dengan penggunaan knalpot racing yang tidak pada tempatnya sangat mengganggu pengguna jalan hingga rawan terjadinya kecelakaan,” ujar kasat lantas Polres Bengkulu tengah Iptu wiyanto S.H.

Related Articles