Beranda Kegiatan Sambut HUT Lalu Lintas, Satlantas Polres Sukabumi Kota Gelar Lomba Baris Berbaris Tingkat SD

Sambut HUT Lalu Lintas, Satlantas Polres Sukabumi Kota Gelar Lomba Baris Berbaris Tingkat SD

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satuan Lalu lintas Polres Sukabumi Kota selenggarakan LKBB (lomba ketangkasan baris-berbaris) tingkat Sekolah Dasar se-Wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota di GOR Merdeka, Jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Gunungparang Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, Rabu (24/8/2022).

Kegiatan yang dibuka oleh Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin tersebut dalam rangka HUT ke-67 Satlantas yang diikuti oleh 22 regu dari 22 Sekolah Dasar, 18 Sekolah Dasar dari wilayah Kota Sukabumi dan 4 Sekolah Dasar dari wilayah Kabupaten Sukabumi.

Kapolres Sukabumi AKBP SY Zainal Abidin mengatakan, dalam hal ini Sat Lantas Polres Sukabumi melaksanakan kegiatan lomba ketangkasan baris berbaris dimana ini merupakan wujud dari pembinaan Sat Lantas Polres Sukabumi Kota terhadap program PKS dan Pocil yang ada di sekolah level SD.

“Kegiatan ini sudah fakum Dua tahun karena covid-19, Alhamdulillah situasi sudah mendukung kemudian kegiatan ini kami laksanakan sebagai rangkaian dari perayaan Hari Ulang Tahun Lalu lintas ke-67 yang akan jatuh di bulan September mendatang,” ungkapnya.

”Dengan adanya kegiatan ini Kapolres berharap bisa memberikan wadah bagi adik-adik kita, anak-anak kita untuk menunjukan pengetahuannya dan pemahamannya terhadap tertib berlalulintas.” tandasnya.

Related Articles