Beranda Nasional Sambut HUT Bhayangkara, Satlantas Polres Sidarap Gelar Baksos di TPA

Sambut HUT Bhayangkara, Satlantas Polres Sidarap Gelar Baksos di TPA

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-75, Satlantas Polres Sidrap menggelar Bakti Sosial (Baksos). Sasarannya adalah beberapa lokasi yang dianggap layak menerima bantuan sembako.

Kasatlantas Polres Sidrap AKP Muh Tamrin menyebutkan, pihaknya menyalurkan bantuan sembako di lima tempat yang berbeda dan layak untuk menerima bantuan itu.

“Kegiatan baksos ini tidak hanya untuk jelang HUT Bhyangkara ini juga kita lakukan secara rutin, kegiatan ini juga cara kami untuk berbagi kepada saudara kami,” ungkapnya.

Salah satu tempat yang didatangi adalah Tempat Pembuangan Sampah (TPA) Patommo, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap.

Kedatangan Sat Lantas (Satuan Polisi Lalu Lintas) Polres Sidrap tersebut di sambut senyum oleh para pemulung yang ada di Tempat Pembuangan Sampah (TPA) Patommo, mereka merasa bahagia karena beban mereka sedikit berkurang karena memperoleh bantuan berupa sembako.

Setidaknya ada sekira 20 orang pemulung yang mendapat bantuan Beras dan Telur dari Sat Lantas Polres Sidrap.

Usai berbagi di Tempat Pembuangan Sampah (TPA) Patommo, Bhakti Sosial (Baksos) yang dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Sidrap AKP. Muh Thamrin, SE, MM itu kemudian menyasar lokasi pembuat batu merah di Kelurahan Jalan Pacuan Kuda, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap.

“Kami ingin berbagi kepada saudara – saudara kita yang kurang beruntung, semoga dengan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) ini dapat meringankan beban mereka,” ujarnya.

Related Articles