Beranda Nasional Ringankan Beban Masyarakat, Polres dan Kodim Kaimana Serahkan Bantuan Sembako

Ringankan Beban Masyarakat, Polres dan Kodim Kaimana Serahkan Bantuan Sembako

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Sebagai bentuk kepedulian TNI dan Polri, untuk meringakan beban masyarakat akibat mewabahnya virus Corona, Polres dan Kodim 1804 Kaimana, melaksanakan bhakti sosial.

Kapolres Kaimana AKBP. Iwan P Manurung, SIK dan mewakili Dandim 1804 Kaimana diserahkan oleh Pasie Ter Kapten Inf. Salim menyerahkan sejumlah paket sembako diberikan kepada tokoh Agama (Toga) di Kaimana, untuk diserahkan ke masyarakat.

Menurut Kapolres, puluhan paket sembako ini merupakan bantuan dari Panglima TNI dan Kapolri, yang didistrisibusikan ke Polda, Kodam dan jajaran di dua institusi tersebut.

“Ini talih asih yang diberikan langsung oleh Panglima TNI dan Kapolri, kami jajaran baik Polres maupun Kodim hanya meneruskan. Ada kurang lebih 50 karung paket sembako, 1 karung berisi 4 paket, 1 paket berisikan 6 item sembako. Di Kaimana hanya ada tiga tokoh agama yakni tokoh agama Muslim, Kristen dan Budha semua sudah kita serahkan,” jelas Kapolres Kaimana AKBP. Iwan P Manurung, SIK.

Kapolres juga berharap kirannya dengan sedikit bantuan berupa paket sembako dari Panglima TNI dan Kapolri, berguna bagi masyarakat penerima. Kapolres juga mengatakan, program ini akan berkelanjutan.

“Mudah-mudahan ini berguna, apalagi disaat kita sementara dalam situasi pandemi ini. Tentunya kedepan, kami dari Polres maupun Kodim akan merencanakan beberapa kegiatan lain terkait dengan bansos,” ujar Kapolres.

Salah satu perwakilan tokoh agama Pdt. Yanti Hokubun, kepada wartawan mengatakan berterima kasih kepada Panglima TNI dan Kapolri atas topangan kasih yang diberikan kepada para pelayan Tuhan di Kaimana.

“Atas nama Gereja kami menyampaikan banyak-banyak terima kasih atas topangan dan perhatian, dari Polri dan TNI untuk kami para pelayan Tuhan. Doa kami kiranya Tuhan memberkati seluruh tugas dan tanggung jawab, baik TNI maupun Polri,” ucapnya.

Related Articles