Beranda Kriminal Resahkan Sopir Truk, Preman di Penjaringan Diamankan Polisi

Resahkan Sopir Truk, Preman di Penjaringan Diamankan Polisi

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Aksi premanisme yang menyasar sopir truk terjadi di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara. Kejadian itu direkam oleh seseorang dan viral di sosial media.

Dari video yang beredar terlihat seorang pria dengan berbaju abu-abu menjulurkan tangannya memalak sopir truk. Walau sopir truk sudah menolak memberikan uang, preman itu tetap memaksa dengan nada tinggi.

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Niko Purba mengatakan, dari video tersebut pihaknya berhasil mengantongi identitas pria berinisial A (41).

“Alhasil, kami berhasil mengamankan seorang pelaku pemalakan yang viral di media sosial,” ujar Niko dalam keterangannya, Senin (28/3).

Niko menyebut, pelaku diamankan pada Minggu (27/3) dini hari sekitar pukul 01.20 WIB. Lokasinya tak jauh dari tempat pelaku melakukan aksi pemalakan itu.

Pelaku kini telah diamankan ke Mapolres Jakarta Barat. Namun karena lokasi kejadian masuk Polsek Penjaringan kasusnya akan dilimpahkan.

“Mengingat lokasi kejadian masuk dalam wilayah Penjaringan, Jakarta Utara, maka kasus ini akan kami limpahkan ke Polsek Penjaringan,” tutup Niko.

Related Articles