Beranda Lakalantas Rem Blong, Truk Tabrak Mobil dan Motor di Sukabumi

Rem Blong, Truk Tabrak Mobil dan Motor di Sukabumi

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Akibat rem blong, sebuah truk terguling di jalur lingkar selatan Kota Sukabumi, Jawa Barat, Rabu 11 Mei 2022. Akibat kecelakaan tersebut, truk menabrak Avanza dan menimpa sepeda motor hingga terjepit.

Musibah yang terjadi sore hari tadi tepatnya di depan terminal bus kota Sukabumi dan sempat membuat jalan jalur lingkar selatan macet total.

Kejadiannya berawal ketika truk yang dikemudikan oleh Andi Hamdani warga Sukabumi mengalami rem blong. Sementara di depan jalan ada jalur putaran, sedangkan sebelah kiri nampak deretan angkot.

Sehingga supir terpaksa membelokkan truk yang sudah tidak terkendali ke pembatas jalan yang mengakibatkan truk terguling.

Sebelum terguling, truk sempat menabrak Avanza yang berada di depannya. Truk juga terguling menimpa motor yang mengakibatkan pengendara terluka. Posisi motor tampak terjepit badan truk.

Supir truk mengaku terpaksa membanting truk ke kanan dari pada menabrak deretan kendaraan yang begitu banyak untuk menghindari jumlah korban yang lebih banyak.

Korban luka kemudian dibawa di Rumah Sakit Cemerlang dan supit truk diamankan polisi untuk dimintai keterangan. Kini kasusnya ditangani Unit Laka Polresta Sukabumi.

Related Articles