Beranda Kegiatan Rakernis Fungsi Lantas Hari Kedua, Narasumber Beri Motivasi Tugas Polantas

Rakernis Fungsi Lantas Hari Kedua, Narasumber Beri Motivasi Tugas Polantas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Hari kedua Rakernis Fungsi Lantas Tahun 2023 yang digelar di Trans Luxury Hotel, Kota Bandung, Rabu 15 Maret 2023 diisi dengan paparan materi dari para narasumber undangan Korlantas Polri.

Hadir sebagai pemateri, Karo Paminal Divpropam Polri Brigjen Pol Anggoro Sukartono, Karojemengar Srena Polri
Brigjen Pol Andik Setiyono, Irwil IV Itwasum Polri Brigjen Pol. Mulyadi Kaharni, Agen Intelijen Kepolisian Utama Tingkat II Baintelkam Polri Brigjen Pol Dedy Djunaedy, Direktur PNBP DJA Kemenkeu Wawan Sunarjo, Kabid Keu Puskeu Polri Kombes Pol Rudi Purwianto, Kombes Pol Ronald Rumondor perwakilan dari Asops Kapolri, dan Psikolog Kepolisian Madya Tingkat III Biro Psikologi SSDM Polri Kombes Pol Agus Yulianto.

Dalam sambutannya, para narasumber memberikan masukan dan motivasi dalam pengembangan dan kemajuan pelayanan tugas jajaran Korlantas Polri. Selain itu juga mengingatkan untuk terus mengimplementasikan program Kapolri yakni Polisi yang Presisi.

Acara Rakernis Fungsi Lantas Tahun 2023 yang mengusung tema “Polantas Presisi Siap Mewujudkan Kamseltibcarlantas Pada Agenda Nasional dan Internasional Tahun 2023 Dalam Mendukung Peningkatan Produktivitas Untuk Tranformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan” dibuka oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, sekaligus melaunching aplikasi terbaru Korlantas Polri Signal dan E-Avis dengan didampingi Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi pada Selasa 14 Maret 2023 kemarin.

Acara dihadiri oleh seluruh Dirlantas Polda di Indonesia, seluruh Kasatlantas Polres Polda se-Indonesia dan para stakeholder.

Rakernis hari kedua ini juga hari terakhir, dan akan ditutup oleh Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi, sekaligus memberikan penghargaan apresiasi IRSMS dan ETLE terbaik kepada para Dirlantas dan Instansi terkait yang sudah berkolaborasi dengan baik.

Related Articles