Beranda Lakalantas Pulang Usai Daftar Polri, Seorang Pria Tewas Ditabrak Mobil

Pulang Usai Daftar Polri, Seorang Pria Tewas Ditabrak Mobil

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kecelakaan terjadi di kawasan Tigaraksa, Tangerang, Sabtu (16/4). Seorang pemuda berinisial MF (19) tewas dalam kejadian tersebut.

Kasubnit Laka Lantas Polresta Tangerang, Ipda Adi Sulpaturohman mengatakan, sebelum kejadian, MF baru saja selesai mengikuti rangkaian pendataran untuk menjadi anggota Polri. Kecelakaan itu terjadi saat ia dalam perjalanan pulang.

“Korban yang baru saja ikut rangkaian pendaftaran Polri ini mau pulang, dan saat menyeberang datang mobil kijang yang melaju cukup kencang,” kata Adi dalam keterangannya, Sabtu (16/4).

Korban pun langsung tertabrak mobil dengan nopol A 1162 YS yang dikendarai oleh YM (22). Bahkan korban sempat terseret hingga 5 meter.

“Karena jarak terlalu dekat, akhirnya mobil tersebut menabrak korban hingga motor korban sempat terseret,” jelas Adi.

Sesaat setelah kejadian, warga sekitar langsung bergegas menolong korban dan melarikannya ke rumah sakit. Namun nahas nyawanya tak tertolong akibat luka yang dideritanya.

“Korban meninggal dunia di rumah sakit setelah mengalami pendarahan di bagian kepala belakang,” tuturnya.

Saat ini, pihaknya masih melakukan pendalaman kasus kecelakaan ini dan telah mengamankan sopir serta dua kendaraan yang terlibat ke Unit Laka Lantas Polresta Tangerang.

Related Articles