Beranda Headlines PT Jasa Raharja Berikan Penghargaan kepada Korlantas atas Sinergitas Pelayanan Publik kepada Masyarakat

PT Jasa Raharja Berikan Penghargaan kepada Korlantas atas Sinergitas Pelayanan Publik kepada Masyarakat

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Rakernas (Rapat Kerja Nasional) PT. Jasa Raharja yang digelar di Auditorium Hotel Gaia Bandung, Jawa Barat, dibuka langsung oleh Dirut Jasa Raharja Rivan A Purwantono.

Acara juga dihadiri oleh Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Irjen Pol Firman Shantyabudi, Dirjen Bina Keuangan Daerah Agus Fatoni, Dirregident Korlantas Polri Brigjen Pol Yusri Yunus, Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol Aan Suhanan, Kepala Unit Kantor Pusat dan Kepala Cabang Jasa Raharja di seluruh wilayah Indonesia, dan dihadiri, PLT Asisten Deputi Bidang Asuransi Dan Dana Pensiun Anindita Eka Wibisono, Komisaris Utama Independen PT Jasa Raharja Hendro Sigiatno, Dirut PT BPUI.

Pada kesempatan Rakernas, Rivan memberikan apresiasi kepada Kakorlantas Polri dan Dirjen Bina Pendapatan Keuangan Daerah atas peran serta kerjasama dalam kemudahan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

“Pada kesempatan ini, ijinkan saya ingin memberikan apresiasi karena berubahnya hasil bisnis dari jasa raharja, adalah berkat dukungan yang kuat Kakorlantas Polri dan Dirjen Bina Pendapatan Keuangan Daerah,” ucap Dirut Rivan dalam sambutannya.

Tak hanya itu, Rivan juga memberikan penghargaan kepada Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol Aan Suhanan terkait Integrasi Data, dan penghargaan kepada Dirregident Korlantas Polri Brigjen Pol Yusri Yunus terkait dukungan dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat melalui optimalisasi penerimaan sumbangan wajib pajak dana kecelakaan lalu lintas jalan (SWDKLLJ).

Related Articles