Beranda Headlines Hadiri Rakernas, Kakorlantas Polri Komitmen Berikan Support PT Jasa Raharja

Hadiri Rakernas, Kakorlantas Polri Komitmen Berikan Support PT Jasa Raharja

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi menghadiri pembukaan kegiatan RAKERNAS (Rapat Kerja Nasional) PT. Jasa Raharja yang mengusung tema The Force Rising Spirit, di Auditorium Hotel Gaia Bandung, Jawa Barat, Senin (9/1/2023).

“Yang pasti yang pertama saya sampaikan adalah kami dari jajaran polisi lalu lintas, kita akan terus berkomitmen mensupport Jasa Raharja dengan semua amanah yang kami miliki.” ujar Kakorlantas dalam sambutannya.

Kakorlantas menegaskan bahwa sebagai mitra kerja akan terus membackup semua inovasi dan kebijakan kedepan, sehingga apa yang diharapkan oleh jajaran direksi dan seluruh stakeholder yang membawahi jasa raharja bisa terealisir pada tahun mendatang.

“Yang ke dua, saya ingin mengingatkan kami sudah membuat arahan di jajaran internal polantas, bahwa saya dan kita semua patut bersyukur di tahun 2022 ini kita banyak diajarkan secara real, bahwa apa yang kita sebut dengan tim itu bukan dream team. Bukan tim yang bermimpi tapi tim impian,” terangnya.

Lanjutnya, Kakorlantas mengungkapkan bahwa dirinya selalu menyemangati dengan kata-kata KITA dan sudah menyampaikan kepada jajaran manfaatkan waktu anev dengan baik, serta berharap untuk rekan-rekan Jasa Raharja tidak berpuas diri.

“Dengan semangat, dengan kepedulian rekan-rekan semua, dengan semangat kerja keras, kerja tuntas dan kerja ikhlas yang saya sampaikan. Kita berharap bahwa pekerjaan tim ini bisa semakin erat. Karena ini yang bisa menghasilkan apa yang tadi rekan-rekan bisa capai di tahun 2022. Saya meyakini itu,” ungkapnya.

Related Articles