Beranda Nasional Program Jumat Sedekah, Satlantas Polres Ponorogo Bagikan Nasi Kotak kepada Masyarakat

Program Jumat Sedekah, Satlantas Polres Ponorogo Bagikan Nasi Kotak kepada Masyarakat

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polres Ponorogo terus melakukan kegiatan Jumat Sedekah. Pada Jumat (6/8/2021) anggota Satlantas Polres Ponorogo membagikan ratusan nasi kotak kepada masyarakat di seputaran kota Ponorogo.

Kegiatan berbagai sedekah kepada masyarakat ini dilakukan pengayuh becak, petugas parkir dan masyarakat yang ada Jalan HOS Cokroaminoto, jalan Jenderal Sudirman, jalan Sultan Agung, dan Jalan Seputaran alun-alun Ponorogo atau depan masjid Agung Ponorogo.

Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Indra Budi Wibowo mengatakan, momen Jumat sedekah ini Satlantas Polres Ponorogo membagikan sebanyak 100 nasi kotak kepada warga masyarakat.

“Kegiatan Jumat sedekah ini dilakukan Satlantas Polres Ponorogo guna membantu masyarakat di masa pandemi dan PPKM level 4 berupa nasi kotak,” ujar Kasatlantas.

Selain membagikan nasi kotak anggota Satlantas Polres Ponorogo juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitasnya.

Sementara Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis sangat mendukung kegiatan Jumat sedekah yang dilakukan oleh Satlantas Polres Ponorogo.

“Kegiatan kebaikan ini bisa dilakukan terus menerus sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama,” tutur Kapolres.

Ia pun berharap, agar masyarakat tetap semangat dan pantang menyerah pada situasi saat ini.

“Ayo bersama- sama kita lawan Covid-19, tetap semangat dan pantang menyerah tentunya kita harus yakin bahwa sesudah kesulitan pasti datang kemudahan,” kata AKBP Mochamad Nur Azis.

Related Articles